Jual beli mobil bekas di Indonesia

Cintamobil com situs otomotif terbesar Indonesia, membantu Anda dalam membeli mobil baru dan bekas dengan harga termurah serta kualitas terbaik

Review interior Toyota Venza 2010

Pada 2008, Toyota memulai dorongan pemasaran yang intens untuk mempromosikan perjalanan barunya. Seperti yang Anda harapkan, selera kita menjadi basah dan tidak sabar untuk bertemu mobil baru ini, terutama karena datang dari Toyota yang telah membangun reputasi yang bersinar untuk dirinya sendiri dengan penawaran seperti Toyota Corolla dan Camry. Begitu banyak spekulasi yang mendorong media otomatis menjadi hiruk-pikuk, beberapa mengatakan pasti akan menjadi SUV sementara yang lain menyebutnya Crossover. 

Semua itu berakhir dengan mulia ketika All New Toyota Venza disajikan kepada publik di North America Auto Show pada Januari 2008.

Dalam semua kejujuran, Venza bukan dan SUV juga bukan Crossover, itu sebenarnya adalah sesuatu di antaranya. Untuk menawarkan ide yang lebih baik tentang apa desain Venza, General Manager Divisi Toyota saat itu Robert Carter berkata dan saya kutip, “Kami melihat pembeli yang duduk di pagar ketika memilih antara SU.V. dan sebuah mobil, ". Itu bisa disebut sebagai sedan tinggi, dengan fungsi SUV dan ukuran Crossover. Mobil itu dibuat dengan sangat baik sehingga mendapat ulasan yang solid di seluruh industri dan oh itu menjadi favorit wanita. Sekarang mari kita melihat lebih dekat pada bagian dalam versi 2010 dari kerajinan rekayasa yang rumit ini.

Kursi dan Kenyamanan

Toyota Venza memiliki gaun kursi di bahan pakaian halus, di atas kursi empuk dan nyaman yang dilengkapi dengan dukungan Lumbar untuk pengemudi. Kursi penumpang depan menawarkan kontrol penyesuaian 4 arah sementara kursi pengemudi dapat disesuaikan dalam 8 cara, bahkan dengan sandaran kepala belakang memungkinkan penyesuaian 3 arah. Kursi belakang hadir dalam konfigurasi 60-40 dengan sandaran lengan kursi depan dan belakang avialable.

Area Dashboard

Area dashboard keren, mengenakan trim kayu halus yang memberikan penampilan standar Toyota. Empat ventilasi AC jelas terlihat ketika Anda melihat ke dasbor, dua lubang ventilasi berada di ujung panel depan sementara panel infotainment menampung dua lainnya, berdiri di kedua sisi panel. Panel infotainmen dengan kenop dan kontrolnya diposisikan dengan sempurna untuk memudahkan akses bagi pengemudi dan penumpang depan. Panel ini juga mengungkapkan keberadaan radio satelit AM / FM, CD player dengan opsi untuk DVD dalam trim yang lebih tinggi, jack audio dan port USB. Trims yang lebih tinggi juga dilengkapi dengan tampilan layar LCD yang kompatibel dengan DVD.

 

Di sisi lain, instrument cluster hanya cukup besar, dengan tampilan yang jelas dan sangat terlihat. Layar instrument cluster sepenuhnya didukung dengan teknologi LED yang membuatnya menarik dan mudah digunakan bahkan di malam hari. Kemudi bahkan dipasangkan dengan tombol kontrol yang meningkatkan pengalaman Toyota Venza.

Penyimpanan dan Ruang

Toyota Venza 2010 memiliki interior yang indah dengan ruang yang bagus dan perabotan yang indah. Kabin menawarkan ruang yang cukup untuk kapasitas 5 penumpang standar, menawarkan ruang kaki depan sekitar 40,2 inci serta ruang kaki belakang 39,1 inci yang berarti penumpang dapat masuk dan keluar mobil dengan begitu mudah. Ruang kaki belakang yang gagah berarti penumpang kursi belakang tidak akan mencengkeram lutut dan meregangkan punggung mereka setelah naik di Venza.

Toyota Venza 2010 menawarkan ruang kaki sekitar 40,2 inci untuk penumpang depan

Ada ruang yang cukup untuk kargo juga, dengan kapasitas bagasi aktual berdiri di 30,7 kubik-kaki sementara kapasitas kargo maksimumnya lebih jauh menabrak dengan kursi baris belakang dilipat ke suatu tempat di wilayah 70,1 kubik-kaki.

Toyota Venza adalah mobil yang begitu indah dan telah menjadi populer di kalangan wanita dan baru-baru ini kegemaran untuk Venza telah meningkat lebih dari bahkan ketika produksi sedan Crossover telah dihentikan sejak tahun 2015. Anda tidak bisa hanya gagal melihat kekuatan yang ditawarkan di Venza. Toyota Venza 2010 ditawarkan dalam dua jenis mesin, mesin 2,7 Liter Inline 4 silinder yang menghasilkan tenaga 182 hp dan torsi 182 lb-ft, serta mesin 3.5 Liter V6 yang menghasilkan torsi 268 hp dan torsi 246 lb-ft. Kedua opsi engine hadir dengan transmisi otomatis 6 percepatan serta kereta penggerak Roda Depan dan Semua Roda.

Harga Model-model Baru Toyota Venza 2010 mulai dari sekitar N9,54 juta untuk base Trim dan naik hingga sekitar N11 juta untuk AWD teratas, V6 Trim. Harga model bekas untuk model bekas Tokumbo dan Nigeria berkisar antara N2, 6 juta hingga sekitar N5 juta. Anda dapat mengharapkan trim dasar dan yang dengan kereta Front Wheel Drive menjadi lebih murah sedangkan trim yang lebih tinggi dengan kereta All Wheel Drive menjadi lebih mahal. Anda dapat dengan mudah menemukan opsi model 2010 Toyota Venza untuk dijual di Naijauto Car Sales Page. Meskipun begitu, Venza 2010 benar-benar solid dan layak untuk setiap Kobo.