Jual beli mobil bekas di Indonesia

Cintamobil com situs otomotif terbesar Indonesia, membantu Anda dalam membeli mobil baru dan bekas dengan harga termurah serta kualitas terbaik

Pilihan Harga Mobil Honda Jazz 50 Jutaan

Jika tak mau terbebani angsuran besar karena membeli Honda Jazz dengan DP 50 jutaan, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada mobil bekas. Bahkan daripada mengeluarkan uang Rp 50 juta untuk membayar DP, Anda justru bisa mendapatkan Jazz bekas dengan harga serupa. Berikut pilihan harga mobil Honda Jazz 50 jutaan!!

 

Mencari mobil yang praktis, berdimensi kompak, namun cukup lapang dan bertenaga pilihannya ada pada model hatchback. Dari dimensinya mobil ini hanya sekitar 4 meteran dan memiliki ruang kabin lebih lapang dari city car. Secara hatchback diadopsi dari sedan, namun menghilangkan bagasi belakang yang menonjol. Bagasi hatchback dibuat menyatu dengan area kabin, kemudian pintu bagasi menyatu dengan kaca belakang. So, saat pintu dibuka kaca jendela juga terangkat.

Dimensinya kompak, namun cukup bertenaga mengingat rata-rata hatchback di Indonesia dibekali mesin di atas city car atau LCGC. Misal Honda Jazz, mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1500 cc, sama dengan Toyota Yaris dan Suzuki Baleno yang juga punya mesin 1500 cc.

>>> Honda jazz 2015 bekas

Honda Jazz praktis digunakan untuk aktivitas sehari-hari

Honda Jazz merupakan salah satu dari 3 model Honda di Indonesia yang berdimensi kompak, selain Brio Satya dan Brio RS. Mobil ini diluncurkan di Indonesia akhir 2003, kemudian berganti generasi tahun 2007 dan berganti generasi lagi tahun 2014. Hingga sekarang Honda Jazz masih dijual dan cukup berkontribusi terhadap penjualan Honda di tanah air.

Mengapa Honda Jazz?

Seperti disebut di atas, kalau Anda menginginkan mobil praktis Honda Jazz layak dipertimbangkan. Mobil ini memiliki banyak kelebihan.

Pertama; Desain menarik

Dimensi mobil ini panjang 3.955 mm, lebar 1.694 mm, tinggi 1.524 mm, serta jarak sumbu roda 2.530 mm. Selain kompak tampilannya juga menarik. Bahkan saat masih generasi pertama mobil ini cukup memikat mengingat saat itu mobil tanpa buntut paling ngetren adalah Toyota Starlet yang produksinya sudah dihentikan tahun 1998.

Honda Jazz saat ini makin modern, tampilannya semakin sporty cocok dengan gaya kaum muda millennial. Ada 4 varian ditawarkan yaitu MT, AT (CVT), RS MT, dan RS AT (CVT).



Honda Jazz Generasi di Indonesia sudah menarik sejak diluncurkan

Kedua; Fitur berlimpah

Selain desain yang menarik, Honda Jazz dilengkapi fitur kenyamanan, keselamatan, dan keamanan yang cukup lengkap. Dari headlamp LED, DRL LED, Head Unit layar sentuh 8 inchi, paddle shift hingga cruise control, immobilizer, hingga smart key dan yang lain.

Ketiga; Nyaman

Meski identik dengan mobil kota, Honda Jazz bisa juga dipakai menempuh jarak jauh. Ini berkat kelebihan mesin yang dimiliki serta interiornya yang nyaman. Penumpang di baris ketiga bisa duduk dengan tenang dan kaki masih mendapatkan ruang yang cukup untuk bebas bergerak.


Honda Jazz, mobil nyaman untuk aktivitas sehari-hari

Keempat; Harga kompetitif

Harga mobil Honda Jazz kompetitif dengan model lain di kelasnya. Jazz dijual dengan harga termurah Rp 250.200.000 untuk varian MT hingga yang termahal 292.500.000 untuk varian AT (CVT). Harga di atas adalah harga On the Road (OTR) DKI Jakarta bulan Agustus 2020. Untuk daerah lain harga kemungkinan besar lebih mahal (silahkan kunjungi dealer resmi Honda terdekat).

Harga Mobil Honda Jazz 50 Jutaan

Sudah tentu dengan harga seperti di atas, dana Rp 50 juta jauh dari kata mencukupi. Tapi bisa disiasati jika Anda benar-benar menginginkan mobil Honda Jazz baru, yaitu membeli secara kredit. Uang Rp 50 juta dijadikan DP dan pelunasan dilakukan dengan mencicil setiap bulan. Konsekuensinya jika permohonan kredit disetujui, Anda memikul beban karena setiap bulan harus mengeluarkan dana cicilan cukup besar.

Teliti sebelum memutuskan membeli mobil bekas, apapun modelnya

Opsi kedua jika Anda tetap menginginkan Honda Jazz dengan dana Rp 50 juta yaitu mobil bekas. Di beberapa situs jual beli, harga mobil Honda Jazz bekas beragam, dari yang termahal hingga yang paling murah.

Untuk dana Rp 50 juta, pilihannya jatuh pada Honda Jazz generasi pertama lansiran 2004 - 2007. Mobil tersebut banyak dijual dengan harga 50 jutaan, tepatnya antara Rp 45 juta hingga Rp 60 juta tergantung kondisi fisik kendaraan, tahun lansiran, jarak tempuh, serta riwayat perawatan.

>>> Terupdate honda jazz 2014

By the way, tahun berapapun yang Anda pilih, Anda perlu berhati-hati, cermat, dan teliti sebelum memutuskan. Pastikan kekurangan mobil hanya bersifat minor, tidak sampai membuat Anda harus mengeluarkan dana sangat besar untuk memperbaiki.