Jual beli mobil bekas di Indonesia

Cintamobil com situs otomotif terbesar Indonesia, membantu Anda dalam membeli mobil baru dan bekas dengan harga termurah serta kualitas terbaik

Rekomendasi Pilihan Mobil Toyota 70 Jutaan Siap Temani Aktivitas Berkendara

angan berkecil hati. Bermodalkan uang Rp 70 juta pun Anda bisa memiliki sebuah mobil. Tentu saja pilihannya bekas dari beragam merek. Nah untuk kali ini kami akan membahas pilihan mobil Toyota 70 jutaan.

Bila menginginkan mobil baru, maka dana Rp 70 juta rupiah bisa dipakai untuk DP dan melanjutkan pembayaran secara kredit. Tapi uang Rp 70 juta juga Anda bisa gunakan untuk membeli mobil baru secara cash lho! Apalagi bagi peminat mobil Toyota bekas, karena terdapat beberapa pilihan mobil Toyota 70 jutaan yang dapat dipilih.

Membeli mobil bekas pikiran akan lebih tenang dan uang bulanannya bisa digunakan untuk kebutuhan lain. Mengingat kedepannya kita tidak tahu apa yang terjadi, mungkin saat ini masih ada gaji atau pemasukan lain untuk membayar cicilan. Tapi tak ada yang tahu kalau bicara keesokan hari.

Jika begitu pilihan membeli mobil bekas sangatlah tepat. Nah bagi para pecinta mobil Toyota, terdapat beberapa pilihan yang kami rekomendasikan dengan harga terjangkau.

Pilihan Mobil Toyota 70 Jutaan

Mobil bekas Toyota dengan harga 70 jutaan terdapat beberapa pilihan. Memang untuk merek lain juga cukup banyak, namun pembahasan kali ini khusus mobil Toyota.

1. Toyota Agya 1.0 2013

Mobil 5 penumpang dengan bahan bakar yang hemat

Mobil besutan Toyota satu ini mempunyai kabin yang luas serta hemat konsumsi bahan bakar. Sebagai produk dari brand mobil ternama tentu suku cadangnya melimpah sehingga membuatnya mudah dalam perawatan. Jaringan bengkelnya juga tidak diragukan lagi karena sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Mobil ini mampu menampung hanya 5 penumpang saja, itupun sudah plus sopir. Untuk harga Toyota Agya 1.0 2013 berada di kisaran Rp. 75 jutaan.

>>> Baca juga: Jual beli Toyota Yaris bekas di kisaran Rp. 75 jutaan

2. Toyota Corolla Altis 2005

Mobil sedan di zamannya layak jadi kendaraan eksekutif

Mobil ini masuk dalam segmen sedan yang memiliki mesin dengan performa yang bertenaga. Bahkan di zamannya mobil ini sangat layak sebagai kendaraan eksekutif. Hal tersebut dikarenakan bagian interiornya terdapat banyak panel kayu. Ruang kabinnya juga terbilang luas sehingga saat dikendarai akan merasakan kenyamanan.

Fitur keselamatan yang diberikan cukup mumpuni seperti dual airbag di bagian depan. Ditambah lagi untuk sistem pengereman sudah diberikan ABS+EBD+BA. Untuk harga mobil Toyota Corolla Altis 1.8 G 2005 dimulai dari angka Rp. 70 jutaan.

3. Toyota Kijang LGX 2002

Sebelum kehadiran Avanza mobil ini sudah banyak diminati

Pilihan mobil Toyota 70 jutaan selanjutnya adalah Kijang LGX 2002. Yang mana mobil ini mempunyai durabilitas yang luar biasa dengan daya angkutnya mumpuni. Tampilannya terbilang cukup menarik dan laris manis saat itu sebelum kehadiran Toyota Avanza.

>>> Jual beli Kijang krista 2004

Selain hal tersebut, soal fitur sebenarnya masih terkesan biasa saja. Untuk memberikan hiburan hanya terdapat head unit yang dapat digunakan untuk mengoperasikan radio dan tape. Namun power steering sudah diberikan sehingga memudahkan dalam mengemudi meskipun masih menggunakan sistem hidrolik. DItambah lagi terdapat AC dual blower desentralisasi untuk mendukung kenyamanan selama perjalanan. Untuk harga Toyota Kijang LGX 2002 berada di angka Rp. 70 jutaan.

4. Toyota Vios Limo Gen 3 2013

Tampilan depannya tampak gagah dan atraktif

Mobil Toyota Vios generasi ketiga ini dihadirkan pada tahun 2013. Tampilannya terlihat modern dan juga sporty. Untuk fitur hiburan mengandalkan head unit single DIN dan sudah diberikan sistem pendingin kabin. Menariknya lagi mobil ini telah diberikan dual SRS airbag untuk mengurangi cedera saat terjadi kecelakaan.

Ruang penyimpanannya terbilang minim untuk kabinnya. Hanya saja yang diapresiasi adalah desain dari headrest yang terlihat manis. Ditambah lagi kursinya menggunakan bahan yang nyaman diduduki dan empuk. Tidak hanya itu saja, ruang kaki dan kepala pada baris kedua sangatlah luas sehingga dapat memberikan kenyamanan selama perjalanan. Untuk harga mobil Toyota Vios Limo Gen 3 2013 mulai Rp. 70 jutaan.

5. Toyota Avanza 1.3 G 2005

Mobil sejuta umat yang banyak diminati semua kalangan

Pilihan mobil Toyota 70 jutaan selanjutnya adalah Toyota Avanza keluaran tahun 2005 yang merupakan generasi pertama. Masuk dalam segmen low MPV mobil ini dikenal dengan kendaraan sejuta umat. Dari segi penggemar memang diminati banyak kalangan. Desainnya pun tampak sederhana dan sampai saat ini mobil Toyota Avanza generasi pertama sampai keluaran terbaru masih tetap banyak peminat dan digemari. Adapun harga Toyota Avanza 1.3 G 2005 berada di angka Rp. 75 jutaan.

>>> Baca juga: Jual beli mobil Toyota Avanza bekas, baru 2011 harga murah, kondisi terbaik di Indonesia:   https://cintamobil.com/mobil-toyota-avanza-dijual-tahun-2011

>>> Pilihan Mobil Toyota 2 Pintu Terbaru Di Indonesia