Jual beli mobil bekas di Indonesia

Cintamobil com situs otomotif terbesar Indonesia, membantu Anda dalam membeli mobil baru dan bekas dengan harga termurah serta kualitas terbaik

Pilihan Harga Mobil 30 Jutaan 2020, Seharga Sepeda Motor Baru

Punya uang Rp 30 jutaan dan berniat membeli mobil Anda punya banyak pilihan. Harga mobil bekas bervariasi, semakin lama mobil tentu harganya semakin murah pada umumnya. Nah kali ini kami akan memberikan informasi terkait beberapa pilihan harga mobil 30 jutaan 2020.

Mempunyai sebuah mobil bukan soal kebanggaan, namun kadang untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari. Hal tersebut dikarenakan mengendarai mobil dapat membuat perjalanan lebih aman dan nyaman, apalagi saat musim penghujan. Nah bagi sobat yang punya budget minim jangan khawatir, karena masih ada juga harga mobil 30 jutaan 2020.

Kali ini kami akan memberikan informasinya terkait mobil bekas dengan harga yang murah.

Harga Mobil 30 Jutaan 2020

  1. Toyota Kijang Super 1995

Desain klasik dan masih work dipakai sampai saat ini

Mobil pertama dalam pembahasan kali ini adalah Toyota Kijang Super. Sampai saat ini banyak orang yang masih menginginkannya. Hal tersebut karena mobil besutan Toyota tersebut dapat dijadikan sebagai kendaraan keluarga dan dapat menampung banyak penumpang sehingga bisa mengajak semua anggota keluarga. Untuk harga 30 jutaan bisa mendapatkan Toyota Kijang Super G keluaran tahun 1995.

Adapun kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah tampilannya yang menarik dan klasik. Harga jualnya juga cukup bertahan. Selain itu sola kapasitas kabinnya terbilang luas sehingga nyaman dikendarai. Mesin yang diberikan juga responsif dan hemat penggunaan bahan bakar. Untuk sparepart yang dimiliki cukup melimpah dan perawatannya juga tergolong murah. Kapasitas maksimalnya mencapai 8 orang sehingga dapat sekeluarga bepergian dengan mobil ini.

  1. Daihatsu Feroza 1996

Tampilan gagah siap hadapi kondisi jalan di Indonesia

Mobil ini juga diminati banyak orang karena tampilan bodinya yang gagah. Tidak hanya itu saja, tampilannya juga seperti kendaraan offroad yang memancarkan ketangguhannya. Dengan menggunakan mobil ini dapat dipakai untuk menerjang beragam jalan di Indonesia. Rasa percaya diri pengendara juga meningkat karena tampilannya begitu elegan. Agar mendapatkannya di harga Rp. 30 jutaan sobat bisa memilih yang keluaran tahun 1996.

Sebagai mobil SUV yang tangguh, kaki-kaki yang dimiliki nyaman karena penggunaan suspensi independent. Yang mana jenis suspensi depannya adalah torsion beam yang belum pakai coil spring dan suspensi belakang pakai coil spring multi link. Untuk fitur telah dibekali dengan central door lock dan power window.

>>> harga mobil terios

  1. Mitsubishi Lancer 1994

Mobil sedan dengan akselerasi yang tergolong cepat

Pilihan harga mobil 30 jutaan 2020 selanjutnya adalah Mitsubishi Lancer. Dari tampilan eksterior tampak elegan dan sangat bagus. Ditambah lagi akselerasi yang dimilikinya terbilang cepat. Untuk harga mobil bekas Lancer keluaran tahun 1994 ini mulai Rp. 30 jutaan.

Mobil ini menggunakan kode 4G63 yang memiliki tenaga maksimal sebesar 260 PS. Kemudian untuk platformnya menggunakan kode CE9A. Wheelbase yang dimiliki juga lebih panjang sehingga lebih stabil ketika melaju.

>>> Baca juga: harga pajero sport bekas

  1. Toyota Corolla Twincam 1993

Kendaraan sedan mewah di masanya dengan tampilan elegan

Mobil selanjutnya adalah Toyota Corolla. Kendaraan dari Toyota ini masuk dalam segmen sedan mewah di masanya. Dari segi tampilan terlihat elegan sehingga saat melintasi jalanan terpancar kesan mewahnya. Mobil Toyota Corolla Twincam bekas yang mempunyai harga Rp. 30 jutaan adalah keluaran tahun 1993.

Untuk kelebihan yang dimiliki adalah mudahnya perawatan serta sparepart melimpah dengan harga yang murah. Mesin yang diberikan juga bandel serta interior lebih modern dibandingkan rivalnya di tahun yang sama. Tidak hanya itu saja, suspensinya juga empuk dan soal sparepart dapat didistribusi dari model lain.

  1. Toyota Starlet 1991

Desain unik dan banyak digemari pada zamannya

Daftar harga mobil 30 jutaan 2020 selanjutnya adalah Starlet. Di zamannya mobil ini banyak digemari. Memang mobil ini sudah terbilang lama, namun untuk peminatnya sampai saat ini masih cukup banyak. Hal tersebut berkat keunikan pada tampilannya dan mudah dilakukan modifikasi. Untuk harga bekas Toyota Starlet 1991 berada di angka Rp. 30 jutaan.

>>> Baca juga:  Harga toyota rush bekas

Kalau soal fitur cukup sederhana dan sangat jauh dengan mobil zaman sekarang. Fitur jadul yang dimiliki seperti penggunaan engkol saat ingin membuka jendela dan belum dibekali juga dengan power steering. Bahkan dari segi pengapian masih memakai platina. Untuk kelebihan yang dimiliki adalah perawatan mudah dan juga murah.