Jual beli mobil bekas di Indonesia

Cintamobil com situs otomotif terbesar Indonesia, membantu Anda dalam membeli mobil baru dan bekas dengan harga termurah serta kualitas terbaik

Rekomendasi Pilihan Harga Mobil Bekas Dibawah Rp 100 Juta Medan

Di Indonesia, mobil bekas cukup banyak diminati. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang beberapa daftar harga mobil bekas dibawah Rp 100 juta di Medan. Apa saja pilihannya?  

Pasar mobil bekas menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat dan menggiurkan bagi masyarakat yang memiliki budget minim namun ingin mempunyai sebuah kendaraan. Bagi masyarakat di Medan bisa memilih beberapa daftar rekomendasi yang kami berikan. Pilihan harga mobil bekas dibawah Rp 100 juta Medan kali ini diambil dari situs jual beli online seperti Cintamobil.com dan lainnya.

Dengan dana maksimal Rp 100 juta, Anda sudah bisa memiliki mobil untuk digunakan bepergian bersama keluarga. Mulai dari segmen MPV yang memiliki dimensi lapang dan dapat digunakan membawa barang untuk kebutuhan selama perjalanan dan juga lainnya. Hanya saja dalam pembelian mobil bekas perlu ketelitian dalam pengecekan.

Saat berniat membeli mobil bekas, sebaiknya Anda mengajak saudara, mekanik atau teman yang sudah berpengalaman tentang mobil. Dengan begitu kesempatan mendapatkan mobil dengan kondisi prima dan berkualitas akan lebih besar. Nah berikut ini pilihan mobil bekas yang tak sampai Rp 100 juta di Medan.

https://cintamobil.com/mobil-daihatsu-xenia-dijual/m69300000-84700000

1. Datsun GO+ Panca 2014

Mobil MPV yang masuk dalam segmen LCGC yang terkenal hemat BBM

Mobil besutan Datsun ini merupakan sebuah kendaraan MPV yang masuk dalam segmen LCGC. Sebagai sebuah MPV, mobil ini sangat cocok sebagai kendaraan keluarga. Mesin yang dimiliki tergolong mempunyai performa yang lumayan. Apalagi dalam segmen LCGC, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang terbilang hemat.

Performanya dihasilkan berkat penggunaan mesin berkode HR12DE yang memiliki kapasitas 1.198 cc. Mengandalkan mesin tersebut, tenaga maksimal mesinnya adalah 50kW dan torsinya 104 Nm dipadukan dengan penggunaan transmisi manual 5-percepatan. Adapun harga yang ditawarkan pada mobil ini adalah Rp. 80 jutaan. Harga tersebut bisa saja naik atau turun sedikit tergantung kondisi mobil.

2. Daihatsu Xenia Xi 1.3 manual 2010

Mobil MPV cocok digunakan untuk bepergian bersama keluarga

Pada mobil besutan Daihatsu satu ini adalah kendaraan MPV yang cocok dijadikan sebagai kendaraan keluarga. Dengan harga terjangkau mobil ini siap digunakan untuk bepergian bersama keluarga. Tidak hanya itu saja, kemudahan mendapatkan spare part membuatnya juga mudah dalam hal perawatan. Selain hal tersebut, mobil ini juga hemat konsumsi bahan bakar. Mesin yang dimiliki mempunyai performa yang mumpuni di kelasnya.

Mesin yang diberikan pada mobil Daihatsu Xenia 2010 adalah EJ-VE 1.3 dengan 4-silinder 16 katup DOHC. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 94 Ps dan torsi puncaknya 120 Nm. Sementara untuk harga mobil Xenia Xi tersebut antara Rp. 80 juta sampai Rp. 100 jutaan.

3. KIA Picanto 2010

Mobil Picanto 2010 dikenal dengan nama KIA Picanto Cosmo

Pilihan harga mobil bekas dibawah 100 juta Medan adalah KIA Picanto. Yang mana nama kerennya adalah KIA Picanto Cosmo. Hingga saat ini mobil tersebut masih banyak diminati.

Mesin yang digunakan mempunyai kapasitas 1.086 cc dengan 4-silinder Multi Point Injection SOHC. Tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 64 Hp. Suspensi yang digunakan adalah Macpherson Strut yang cukup memberikan kenyamanan.

Mobil besutan KIA ini cukup stabil dengan jarak pijak roda depan dan belakang lebih lebar dibanding mobil di kelasnya, terutama saat diajak bermanuver. Soal bahan bakar terbilang irit, berdasarkan informasi yang beredar bahwa 1 liter BBM dapat digunakan untuk menempuh jarak 23 km. Sementara untuk harganya berada di angka Rp 60 jutaan bisa lebih dan kurang tergantung kondisi mobil

>>> Jual beli mobil Kia Picanto bekas

4. Toyota Avanza 1.3 S VVT-i 2004

Mobil MPV dikenal dengan mobil sejuta umat

Siapa yang tidak tahu Toyota Avanza, mobil MPV yang banyak diminati masyarakat di Indonesia. Bahkan mobil ini dikenal dengan sebutan mobil sejuta umat karena disukai kebanyakan kalangan. Salah satu keunggulannya adalah jaringan servis Toyota yang baik dan mudah ditemukan.

Untuk pembahasan kali ini adalah mobil Toyota Avanza 1.3 S VVT-i 2004. Yang mana mesin yang digunakan berkode K3-VE dengan teknologi VVT-i. Mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 86 Hp dan torsi 120 Nm. Tenaga mesin disalurkan ke roda belakang dengan melalui sistem transmisi otomatis 4-speed. Untuk harganya terbilang terjangkau yakni antara Rp. 70 juta sampai Rp. 80 jutaan.

>>> https://cintamobil.com/mobil-toyota-avanza-dijual

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai daftar harga mobil bekas dibawah 100 juta Medan. Dengan mengetahui pilihan tersebut bisa membantu Sobat dalam menentukan pilihan saat ingin membeli mobil bekas dengan harga di bawah Rp. 100 jutaan.