Jual beli mobil bekas di Indonesia

Cintamobil com situs otomotif terbesar Indonesia, membantu Anda dalam membeli mobil baru dan bekas dengan harga termurah serta kualitas terbaik

5 Mobil Mewah 2020 Indonesia Yang Layak Dibeli

Top 5 mobil mewah 2020 indonesia model SUV kompak yang layak dibeli ini diberikan oleh para ahli berdasarkan berbagai aspek seperti mesin, sistem keselamatan, kualitas dan nilai penggunaan.

>>>  Baca juga: Harga mobil 10 juta seken

5 Mobil Mewah 2020 Indonesia Yang Layak Dibeli

Kontribusi dalam pilihan 5 mobil mewah SUV kompak ini adalah pemain premium termasuk Jaguar F-Pace, Audi Q2, Mercedes-Benz GLC 200, Lexus UX dan BMW X4. Mobil mewah dengan 5 tempat duduk dalam daftar sangat dihargai secara keseluruhan dan inovasi dalam desain telah memuat penggemar mobil. Yuk simak ulasan mendetail masing-masing model yang ada di list SUV mewah ini!

Jaguar F-Pace memiliki tampilan yang sangat kuat dan menarik dengan ciri khas undercarriage mobil sporty. Model Jaguar F-Pace juga hadir dengan banyak teknologi modern, terutama mesin Supercharged yang sangat bertenaga. Mesin yang digunakan adalah 3.6L V6 untuk kapasitas maksimal 340 tenaga kuda dengan torsi 450Nm. Hebatnya adalah kemampuannya untuk berakselerasi dari 0 - 100km / jam hanya dalam 5,8 detik.

Jaguar F - Pace

Harga Jaguar F-Pace adalah sebagai berikut:

  • Jaguar F PACE 2.0 Prestige: Harga mulai dari Rp 1.6 Milyar
  • Jaguar F PACE 3.0 R-Sport: Harga mulai dari Rp 2 Milyar
  • Range Rover Sport

Range Rover Sport adalah mobil mewah SUV ukuran sedang dari Inggris yang dibuat oleh Land Rover. Generasi pertama (tipe L320) mulai diproduksi pada tahun 2005, dan digantikan oleh generasi kedua Sport (Tipe L494) pada tahun 2013.

Range Rover Sport

Mobil Range Rover Sport memiliki eksterior dengan desain elegan dan interior dengan kemewahan didalamnya.Mobil mewah ini dilengkapi dengan mesin V-6 silinder 3,0L yang menghasilkan tenaga 340HP; dan versi diesel 258HP dengan konfigurasi yang sama.

Mesin di depan dilengkapi dengan platform AWD dan menyediakan sistem transmisi power kecepatan 6/8 otomatis. Fitur spesial - fascia yang sudah didesain ulang, kursi kulit, interior, lining pada pintu; panel instrumen yang sudah dirombak, mesin aluminium yang ringan, ekonomi bahan bakar EPA 14mpg.

Range Rover Sport adalah salah satu mobil mewah 2020 Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 3,3 Milyar.

Mercedes-Benz GLC-Class (X253 / C253) adalah mobil mewah SUV Crossover Kompak yang diperkenalkan pada tahun 2015 untuk menjadi model tahun 2016 yang menggantikan bekas Mercedes-Benz GLK-Class.

Mercedes-Benz GLC 200

Eksterior model GLC 200 masih mewarisi original dua tipe GLC 250 dan 300, hanya beberapa detail material interior yang direduksi. Namun Mercedes-Benz dengan cerdik dikoordinasikan untuk mempertahankan kemewahan yang "harus dimiliki" dari kelas atas GLC.

Di pasar, mobil kelas atas ini dijual dari harga Rp. 700 juta tergantung tahun pembuatannya.

Tepat pada pertengahan tahun 2018, Lexus merilis sebuah produk Crossover terbaru yang dinamai UX. Perilisannya dilakukan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan mengusung tema The Urban Luxury.

Kata UX dalam arah desain produk sejak awal adalah “User Experience”, yang diartikan sebagai “Pengalaman Pengguna”. Memang, SUV mewah Lexus UX 5 tempat duduk ini telah menunjukkan kepada penggunanya menarik dalam desain, fungsi peralatan, dan pengalaman berkendara. Platform Global-Architecture-Compact (GA-C) baru dari Lexus diterapkan pada model ini.

Lexus UX

Anda akan melihat sebuah Lexus yang sangat berbeda: mewah, modern, dan sangat menarik dengan desain "L-Finesse" yang secara sempurna menanggapi tiga elemen, yaitu Seamless Anticipation (Keramahan), Intriguing Elegance (keanggunan), dan Incisive Simplicity (kesederhanaan dan ketajaman). Anda dapat melihat dengan jelas hal-hal ini di gril, lampu depan LED, lampu belakang LED 3D, lubang roda persegi dan lain-lain.

Berikut ini harga mobil mewah 2020 Indonesia Lexus UX terbaru:

  • Lexus UX 200: Rp. 855.000.000
  • Lexus UX 200 F SPORT: Rp. 925.000.000
  • Lexus UX 250h: Rp. 990.000.000

BMW X4

BMW X4 adalah SUV mewah kompak yang diproduksi oleh BMW sejak 2014 di pabrik perakitan Greer, Carolina Selatan di Amerika Serikat.

BMW X4 dirampingkan dari X6 yang sangat sukses dan tentunya BMW juga telah melengkapi X4, SUV mewah berbiaya rendah dengan banyak "tip" yang "tidak lebih fisik" untuk dapat bersaing pesaing di seluruh dunia. BMW X4 lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya 50 kilograms dan perusahaannya telah merancang bagian tengah mobil untuk diatur lebih rendah. X4 memiliki rasio distribusi bobot 50:50, sehingga performa kendaraan akan lebih baik. Desain X4 mencapai efisiensi yang cukup tinggi dari segi aerodinamika ketika koefisien hambatan angin mencapai Cd = 0,30, sama dengan sedan. Pelek 19 - 21” dengan banyak pilihan desain.

Perlengkapan keselamatan pada BMW X4 juga sangat beragam dan sangat efisien seperti Adaptive Cruise Control (ACC), fungsi bantuan penjaga jalur, fungsi peringatan kendaraan silang dari belakang, fungsi bantuan parkir aktif, sistem kamera tampilan seluruh tubuh kendaraan.

Saat ini, BMW X4 lagi dijual dengan harga mulai dari Rp 2.229.000.000.

>>> Baca juga:

Harga mobil bekas jogja dibawah 50 juta

Nissan Magnite - Mobil Kecil Nissan Baru Resmi Diluncurkan Di India Pada Kuartal Terakhir 2020.

Pilihan Harga Mobil 30 Jutaan 2020, Seharga Sepeda Motor Baru

.