Jual beli mobil bekas di Indonesia

Cintamobil com situs otomotif terbesar Indonesia, membantu Anda dalam membeli mobil baru dan bekas dengan harga termurah serta kualitas terbaik

4 Mobil Mewah 100 Jutaan Bekas Yang Masih Bergengsi!

Memiliki sebuah mobil mewah adalah dambaan banyak orang. Namun, tidak semua orang mampu membeli mobil mewah. Meski begitu, dari hasil survei pasar mobil bekas, tidak sulit menemukan mobil mewah yang dijual dengan harga menarik. Bahkan, ada banyak juga mobil mewah dijual dengan harga 100 jutaan hingga ratusan juta Rupiah tergantung model kendaraan, jumlah kilometer yang ditempuh dan kondisi kendaraan saat dijual. Tentu banyak pilihan mobil mewah di antaranya yang layak untuk dibawa pulang. Nah, berikut ini adalah rekomendasi 4 mobil mewah 100 jutaan bekas untuk Anda.

>>>  mobil bekas jakarta dibawah 100 juta

  1. Toyota Alphard

Toyota Alphard kondang disebut sebagai mobil mewah. Alphard terkenal dengan kemewahannya, meski dalam kondisi bekas Toyota Alphard masih menjadi mobil incaran.

Toyota Alphard - Mobil Luxury Toyota

MPV premium ini sudah diiris di tanah air sejak 2003 silam. Saat itu, Alphard generasi pertama masuk Indonesia pertama kali melalui importir umum (IU). Toyota Alphard terkenal dengan kemewahan dan kenyamanan yang dimiliki sejak gen-1. Dan ternyata, untuk mobil bekas MPV premium ini, harganya cuma mulai dari  Rp 100 jutaan.

>>> Baca juga:

Terupdate harga Alphard 2020

Harga alphard 2018 bekas

  1. BMW 520i

Di pasar mobil bekas, sedan mewah 100 jutaan masih banyak dicari karena harganya cukup terjangkau. Dengan dana 100 jutaan, salah satu sedan mewah bekas dari produsen Jerman yang bisa Anda memilih itulah BMW seri 530i. Saat diluncurkan pada tahun 2001, mobil ini dapat memancarkan kesan mewah dari pandangan pertama kali.

Sampai saat ini, mobil tersebut masih adalah pilihan yang bagus bagi yang ingin memiliki sebuah mobil sedan mewah.

BMW 520i 2001

Pasar mobil BMW 520i bekas sangat aktif. Harga kendaraan bervariasi tergantung tahun pembuatan dan kondisi kendaraan. Di website jual beli mobil online Cintamobil.com, harganya mulai dari Rp 110 jutaan.

>>> Review All New BMW 118i Sport Line F40 2021

  1. Audi A8

Kemewahan Audi A8

Jika Anda tidak suka sedan dari BMW nih bisa saja memilih sedan dari Audi. Audi A8 dinilai lebih baik daripada Mercedes-Benz S-Class dan BMW 7 Series, tapi tidak tahu alasannya kenapa salah satu sedan paling mewah Audi masih "hidup dalam kegelapan". Dengan rangka bodi yang seluruhnya aluminium dan sistem penggerak 4 roda penuh waktu, A8 adalah mobil yang sangat bagus dan kokoh saat digunakan dalam cuaca buruk.

Harga Audi A8 saat ini dijual di Cintamobil.com mulai dari Rp 170 Juta.

  1. BMW 730Li

Salah satu keunggulan mobil sedan dibandingkan mobil MPV atau SUV itulah kenyamanan. Dan hal ini mudah-mudahan Anda bisa menikmati di mobil sedan BMW 7 Series 730Li .

BMW 7 Series 730Li generasi ke-4 (diproduksi 2001-2008), meski tergolong tua, mobil tersebut tetap menjadi pilihan tepat untuk konsumen yang cerdas. Untuk menghindari membeli mobil BMW 750Li dengan kondisi buruk, perhatikan kursi pijatnya, karena bantalan silikon yang pecah pada alas jok secara cepat merusak 5 motor yang digunakan untuk memposisikan jok depan. Dengan perbedaan harga, pelanggan sebaiknya memilih wheelbase Li yang panjang, dengan banyak ruang untuk penumpang belakang. Harga bekas model ini hanya mulai dari Rp 160 juta. 

Mobil sedan mewah - BMW 730Li

Saat membeli mobil mewah 100 jutaan bekas, konsumen akan dapat keuntungan karena bisa memiliki mobil dengan harga yang jauh lebih menarik daripada harga mobil itu yang baru. Namun, membeli mobil bekas juga menghadapi banyak risiko selama waktu penggunaan nanti seperti boros bahan bakar, kerusakan ringan.

Namun dibaliknya, mobil mewah akan memberikan pengalaman luar biasa kepada pengemudi yang tidak ditemui pada mobil-mobil di segmen low cost, seperti pengalaman berkendara yang mengasyikkan, interior yang mewah, dan terutama nilai merk mobilnya sendiri. Pantas gak untuk mencoba mobil mewah bekas dengan budget hanya 100 jutaan?

>>> Baca juga: Review Ferrari Roma 2021: Sang Pangeran Penyempurna Keluarga Ferrari V8